Rabu, 17 Februari 2016

Daftar Haji Plus di Cheria Wisata Saja !


Daftar Haji Plus di Cheria Wisata Saja  !

Banyak keuntungan yang akan dapat Anda raih jika daftar haji plus sejak saat ini di Cheria Wisata. Jika  Anda Daftar Haji ONH plus saat ini, maka ANda hanya akan menunggu pemberangkatan hingga 2 – 3 tahun lamanya ! Karena itu, segera mendaftar ! tidak terbayang bagaimana nanti di tahun yang akan datang, sebab semakin banyak orang yang beralih menggunakan ONH Plus ! Bayangkan setiap tahun, jumlah masyarakat Indonesia yang beragama Islam untuk menunaikan ibadah haji dan umrah terus meningkat. Untuk haji, setiap tahun tak kurang dari 210 ribu jiwa.  Ketahuilah, kesadaran serta tingginya minat umat Islam tersebut  untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah membuat jumlah  antrean daftar tunggu semakin jauh panjang.


Pihak kementerian Agama RI mengimbau kepada calon jamaah haji yang akan daftar haji plus agar meneliti dulu legalitas dan perizinan travel yang mengaku bisa menerima pendaftaran jamaah haji khusus. Walau hingga tahun 2017 ONH Plus telah penuh, namun Cheria Wisata selalu menawarkan kursi kuota dari peserta yang batal berangkat ke tanah suci !  Untuk informasi lebih lanjut dapat segera menghubungi :  Cheria Travel di 021-7900 216 / 7900 218 atau kunjungi kami langsung di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang – Jakarta Selatan.



Bersama Cheria Wisata Daftar Haji ONH Plus itu Mudah

Birokrasi untuk daftar haji ONH Plus itu Mudah namun sayangnya banyak masyarakat yang tidak paham.  Cheria Wisata memberikan pelayanan yang lebih untuk para calon tamu Alloh di tanah suci.  Untuk  Anda yang sudah  berniat  melaksanakan ibadah Haji ke tanah suci, YUK ! mari  mendaftar  calon haji Plus karena tidak akan repot jika melalui biro perjalanan haji dan umroh cheria tour, biro perjalanan haji dan umroh yang telah terdaftar di Kementerian Agama RI. Untuk pendaftaran pembayaran haji ONH Plus, calon haji juga harus menyetor tabungan haji plus minimal sebesar 5000 USD untuk mendapat nomor porsi ONH Plus dengan rincian Rp 1.100.000 untuk Dp ke travel haji plus dan 4000 USD untuk setoran awal BPIH ke Depag

Tentu Anda masih kurang yakin bila  untuk daftar haji ONH Plus itu Mudah di Cheria Wisata.  Baiklah, setelah mendapat nomor porsi ONH Plus, calon haji sudah dapat menyerahkan syarat-syarat hajinya kepada travel khusus penyelengara ONH Plus.Pelunasan ONH Plus 4 bulan setelah calon haji mendapat kepastian nomor porsi hajinya bisa berangkat di tahun musim haji yang ditetapkan. Porsi calon haji ONH Plus sebanyak 17.000 orang diperebutkan oleh penyelengara haji ONH plus atau travel haji maksimal 500 orang. Jumlah pembayaran ONH Plus mulai 8000 USD sampai 9700 USD tergantung fasilitas hotel dan jumlah teman sekamar yang dipilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar